Contoh Model Baju Gamis Anak Terbaru 2015

Model Baju Gamis Anak - Mengajarkan anak untuk berpakaian yang sopan adalah sebuah kewajiban sebagai orang tua.Saat ini banyak sekali pakaian-pakaian anak yang terbuka dan tidak menutup auratnya.Meskipun masih anak-anak, sebagai orang tua hendaknya sudah mengajarkan anaknya untuk berpakaian yang sopan dan menutup aurat. Terlebih bagi umat Islam, menutup aurat adalah hal yang wajib dilakukan paling utama sebelum melakukan ibadah lainnya.Kebanyakan orang berasumsi jika pakaian-pakaian yang menutup aurat itu tidak modis dan tidak cocok untuk anak. Tetapi saat ini persepsi beberapa orang  yang seperti itu sudah terjawab dengan banyaknya model- model baju muslim dan gamis anak yang modis.

Contoh Model Baju Gamis Anak

baju gamis anak
Model Baju Gamis Anak Terbaru
model gamis anak
Contoh Gamis Anak

 Desainer-desainer baju Muslim terus mengembangkan dan berinovasi mengenai desain pakaian yang sesuai syariat agama namun tetap modis dan fashionable, sekalipun untuk anak-anak. Dibawah ini adalah beberapa contoh model baju gamis anak :

gamis anak terbaru
Baju Gamis Anak
•    Baju gamis anak perempuan warna gelap minimalis
Salah satu contoh model baju gamis anak adalah dengan model baju gamis yang minimalis, tidak terlalu banyak aksesoris dan juga warna.Cukup dengan model polos, long dress yang menyambung antara baju dan juga roknya, seperti gamis pada umumnya.Bedanya adalah dengan menggunakan warna yang cukup gelap, namun bukan warna hitam.Misalnya saja warna merah marun, kemudian dikombinasikan dengan sedikit warna coklat. Kemudian kerudungnya juga menggunakan warna yang sama dengan model minimalis. Pasti putri anda akan terlihat sangat cantik dan anggun.

baju gamis anak
Gamis Anak
gamis anak 2015
Contoh Gamis Anak

•    Baju gamis anak batik
Contoh baju gamis untuk anak selanjutnya adalah baju gamis anak dengan dominasi batik.Warna merah marun masih menjadi alternatif terbaik.Bedanya model yang satu ini memiliki desain yang cukup rumit, yaitu dengan memadukan sebuah baju gamis yang polos dan minimalis dengan sentuhan batik.Warna batik yang dipilih sebaiknya tidak terlalu bertabrakan dengan dominasi warna gamis itu sendiri.Misalnya saja warna cokelat atau putih dan abu-abu.

gamis batik anak
Gamis Batik
model gamis batik anak
Gamis Batik Anak

•    Baju gamis dengan warna cerah dan model mewah
Dalam model ini, baju gamis anak memiliki model yang cukup rumit, dengan tambahan beberapa aksesoris didalamnya.Penggunaan warnanya juga cerah, biasanya menggunakan warna kuning yang dipadukan dengan warna hitam atau abu-abu gelap. Baju gamis model ini memiliki beberapa tambahan aksesoris. Seperti ikat pinggang atau motif bunga tiga dimensi, selain itu kerudungnya juga memiliki tambahan aksesoris.Baju gamis yang satu ini cocok untuk anak anda yang ceria dan aktif.Namun jangan lupa untuk mengingatkan buah hati anda untuk bersifat anggun, seanggunpakaiannya.
contoh gamis anak
Gamis Anak Terbaru
model gamis anak
Model Gamis Anak 2015
gamis anak 2015
Baju Gamis Anak

Masih banyak sekali model baju gamis anak, namun secara garis besar dibedakan menjadi tiga hal diatas.Apapun modelnya, mengajarkan anak anda untuk berpakaian yang sesuai dengan syariat agama adalah hal yang sangat bagus.Akan lebih bagus lagi jika anda dapat memilihkan baju yang sesuai karakter anak. Sehingga anak anda bukan hanya mentaati aturan agama, namun juga terlihat modis dan tidak kalah bergaya dengan yang lain.Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Model Baju Gamis Anak Terbaru 2015